Logo LDK

LDK Syahid didirikan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada hari Selasa 10 Muharram 1417 H bertepatan dengan tanggal 28 Mei 1996 M.

LDK Syahid berasaskan Islam, yang memiliki prinsip:
1. Tarbiyah Madal Hayah (pendidikan sepanjang hidup)
2. Amar Ma’ruf Nahi Munkar (memerintahkan yang baik dan mencegah yang munkar)
3. Wihdatul Ummah dan Ukhuwah Islamiyah (persatuan umat dan persaudaraan Islam)
4. Amal Shalih (perbuatan yang baik)
5. Khidmatul Ummah (pengabdian kepada umat)

LDK Syahid bertujuan untuk menghimpun, membina dan mengarahkan segenap anggota LDK Syahd pada kekokohan spiritual dan intelektualitas yang tercermin pada realitas amal shalih dan amar ma’ruf nahi munkar, didukung oleh profesionalitas menuju terciptanya kampus yang Islami.

LDK Syahid komda FUF adalah representasi dari Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di tingkat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (atau lebih dikenal dengan komisariat Dakwah FUF)

LDK Komda FUF 2007-2008 Members:

1. Mas’ul: Bagus In Amullah (TH/VII)

2. Mas’uliyah: Komala sari (PPI/V)

3. Sekretaris/bendahara: Sri Wahyuni (TH/V)

4. Kaderisasi: Yana Mulyana (PPI/III), Inke Suharni (PPI/V), Nia Purnamasari (SA/VII), Yudhi Dwi Pradana, Praga Adidhatama (PPI/VII)

5. Syi’ar & Kajian: Husni Mubarok, M. Abdul Jabar, Irwansyah (PPI/VII), Tuti Alawiyah (SA/VII), Ginandjar Nugroho (TH/VII), Rifki Reynaldi (PPI/V), Ahmad Iskandar (TH/VII)

6. Keputrian: Komala & All akhwat (Inke, Nia, Tuti, Fauziah Hasni, Sri, Umi)

11 Tanggapan to “Tentang Komda FUF”

  1. Umi Banget Says:

    untuk komda fuf, terus semangat ya! Perjuangan tak kenal kata “henti”, yakinlah Allah swt. selalu bersama kita. Mari kita berdakwah sampai tetes darah penghabisan! Allahu Akbar!

  2. kader_fuf Says:

    Asw. untuk komda fuf, menurut ana subhanallah deh.. walaupun berada
    dalam lingkungan yang kurang kondusif namun tetap bisa bertahan untuk berada dalam jalan dakwah yang penuh dengan onak dan duri ini. tetap semangat wahai saudaraku untuk selalu berada dalam barisan terdepan. yakinlah pertolongan Allah akan selalu bersama kita. Allahu Akbar!!


  3. afwan yah strukturnya belum sempet ana updated lagi, maklum lg banyak kerjaan nih.. πŸ˜‰

  4. anida Says:

    oh ternyata ada yach anak LDK di FUF emang si saya suka liat ada anak FUF yang berjilbab panjang tapi ko kegiatannya gak pernah keliatan yach? kenapa tuh? padahal menurut saya LDK itu bagus loh tapi sayang orang-orangnya kurang berbaur dengan yang lain. apa semua anak LDK kayak gitu yach/ekslusif? tapi saya doakan LDK di FUF makin exist aja deh.. dengan satu catatan mau menerima masukan/kritikan dari orang luar.

  5. Ayi_55 Says:

    Asw, duh syiarnya gimana nich? sepertinya web komda fuf kurang dipublikasiin deh coz perasaan yang buka web ini hanya orang2 tertentu aja. jujur aja nich yang ngasih komentar di web ini ana kenal semua. itupun karena ana yang publikasikan. trus gimana nich tindak lanjut dari tim syiarnya? oia klo bisa isi web-nya ditambah dong! biar lebih seru githu.. n kan diliatnya juga lebih enak. ya udah tetap SMANGAT aja deh untuk temen2 di komda.

  6. Tuty Says:

    ass. untuk temen2 di komda fuf, gimana ni ukhuwahnya? koq kayaknya Qta jarang ngumpul2 lagi y? syuro githu.. ane kangen dengan nuansa saling memberi tausyiah& menanyakan kabar sdrnya?
    btw, kapan nich Qta ifthor jama’i? ntar tmn2 keburu mudik lagi 😦
    untuk akhwatnya ‘ jaga ukhuwah’ dan untuk ikhwannya ‘tetap tegar ya’ . Thx
    Wass

  7. Ayi_55 Says:

    Asw, SaLam jiHad utk sdr2Q d fuf. wAh dAh laMa neh gAk bUka web komDa fuf. tErnyaTa maKin kEren Aje, pAlaGi di tAmbah dgN tuLisan2 yG d BwT sEnDiri ma KadeR2 fuf. lagi Gak bYk koMentaR nEh,. Hmm Ana jD inGet LiriK laGu IZZIS “SabArLah WhAi sdrQ tUk menGgapAi CiTA..” (tAu KaN?? HyaTi pe habIs y?!) HmM, munGkiN sAat Ini haNya KeSabarAn Yg mNjadi sEnjAta uNtuK mEraiH sEbuAh kEmeNanGan.!! Oia KaYaknyA Tmbah sEru tuh kLo weB-nya Dtmbah Dgn pRofil Ktua2 KomDa FUF. Kan aNa jG inGin tW sIapa aJ c yG pErnaH jd ktuA komDa fuf. SyUkrOn..
    —————–sManGaT..!!!——————-

  8. Ayi_55 Says:

    bibir di kulum,sambil gigit kuku
    Salam Lekom Sodaraku:)(dah kaya mama suhana aje)

    Duh mudah2an gak bosen yach ma ana! cuma mao ngingetin doank,… blog-nya selalu di up date donk! kan biar twambah seger keliatannya.

    Dah itu aja deh,…

    Tak lupa dan tak pernah ketinggalan pesen ana untuk ikwah di FUF
    “………..HAMASAH!……………”

    oia salam spesial buat ibu kaputnya “Komala Sari” Semoga selalu tegar berada dalam dakwah ini. Yakinlah kau tak sendiri, banyak sdr2mu yang menyayangimu ‘n selalu SIAP untuk membantu.

    Syukron, Jzk
    Wass…

  9. Ikbalhimovic Says:

    Alhamdulillah blognya udah dibenahi bannernya..tinggal contentnya aja nih yg blm. Ayo siapa yg mau ikut berpartisipasi ngeramein blog ini?


  10. Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    salam ukhuwah untuk saudaraku..
    jangan lupa ya berkunjung ke alamat
    blog komda ekonomi.

    komdafeis.blogspot.com

  11. Ayi_55 Says:

    Asw..
    Pa kbr sdr2Q yg insy4wl ttp berada dlm barisan terdepan dimana pun kalian berada?
    Duh dah lama y qt tak jumpa, bahkan ad yg dah mudik n gk pernah kasih kbr lg,.
    sdr2q syukron katsiron yach utk smua hal yg mjd kenangan terindah dlm mengisi hidup ana,. Smg 4wl dpt mempertemukan qt kembali dlm Jannah-Ny.. Amien..
    … I love you all coz 4wl .

Tinggalkan komentar